Online Training Covid-19 (WHO recognized)

  


Covid-19. Yang dengan hanya membaca tentangnya sudah meluluhlantakkan jiwa dan hati. Yang dengan mendengar kabarnya saja sudah membuat panic dan ciut nyali. Menanamkan was was dan takut dalam relung-relung diri. Yang mungkin karena itu justru membuat turunnya imunitas. Sehingga kian rentan terhadap sang teroris covid-19. Belum lagi berita-berita hoax yang menambah kebingunan dan menyebabkan salah ambil keputusan. Maksud hati ingin mencegah dan menghindar, tapi malah tidak memberikan efek yang diinginkan.


Lantas harus bagaimana..?


Ya kurangi berita-berita yang hanya menanamkan rasa takut, informasi dari sumber yang tidak jelas, klarifikasi untuk memastikan kebenaran berita yang didapat. Ikuti berita tentangnya dari sumber terpercaya. Tingkatkan pemahaman tentang upaya pencegahan dan pengendalian yang benar. Bekali diri, keluarga, teman, komunitas dengan skill dasar yang dibutuhkan.


Salah satunya bisa mengikuti training online dari WHO. Menarik dan mencerahkan. Yang terpenting.. free..


Silahkan ikuti tautan berikut https://www.who.int/emergencies/diseases/novel-coronavirus-2019/training/online-training

8 views

© 2019 Mutu Institute. All rights reserved.
All content of this website is owned by Mutu Institute. You may not copy, redistribute, or use any part of the content without written permission of Mutu Institute.

  • Facebook
  • Instagram
  • Twitter
  • YouTube
  • LinkedIn Social Icon